George Mallory -- Teori pertama

Ada banyak teori tentang apa yang terjadi pada George Mallory dan Sandy Irvine selama usaha summiting fatal Everest pada tahun 1924. Setiap orang memiliki teori dan mereka semua berbeda.

Satu teori, di antara banyak, didasarkan pada beberapa asumsi. Pertama yang besar - mereka berhasil. Teori, berdasarkan Noel Odell's peninjauan dari dua laki-laki kuat untuk menuju puncak (dan memanjat melarang Langkah Kedua), adalah mereka naik di setelah menghilang dari pandangan dan mencapai puncak. Mungkin, mereka sudah mulai terlambat, mungkin sebagai akibat dari Irvine perlu bekerja pada sistem oksigen keras kepala mereka dan berlari ke dalam kesulitan selama akhir keturunan (menemukan banyak pendaki gunung melakukan yang turun dari puncak Everest adalah pembunuh yang sebenarnya).

Kedua teori ini mengasumsikan bahwa George Mallory tidak jatuh dari Utara Ridge Timur, seperti banyak yang berpikir bahwa ia lakukan. Tubuhnya ditemukan jauh di bawah puncak punggungan dan meskipun ia menderita patah kaki kanan, tubuhnya dalam kenyataan tidak rusak parah. Itu jelas tidak hancur, sebagai salah satu harapkan dari sekian lama jatuh. Ketika seseorang mempertimbangkan pegunungan dan outcroppings bahwa sebuah benda akan terlempar lebih dari pada jatuh dari punggung bukit ke tempat peristirahatan yang dikenal sulit untuk membayangkan tubuh dalam bentuk yang sebaik Mallory ditemukan masuk
Oleh karena itu teori terjadi bahwa setelah turun summiting Mallory rute yang berbeda, mungkin melalui celah Besar (yang Messner digunakan untuk menghindari langkah ke-2) sehingga untuk menghindari memanjat kembali ke Langkah Kedua, dan melintasi gunung kembali ke rute pendakian asli mereka ketika ia jatuh yang lebih pendek, tapi masih fatal jarak dan terbunuh. Irvine terus ketika ia meninggal baik dari eksposur atau jatuh.

Posting Komentar

About This Blog

Blog ini mengarsipkan berita,cerita,dan fakta tentang Himalaya.Semoga blog ini bermanfaat bagi para pendaki tanah air

Blog Archive

  © Blogger template Snowy Winter by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP