Mallory dan Irvine The Final Chapter: Our Teori: EverestNews.com 's teori George Mallory dan Sandy Irvine hari-hari terakhir di Everest (10/2004)



Sebuah teori didefinisikan oleh Webster sebagai: Analisis dari serangkaian fakta dalam hubungan mereka satu sama lain.

Teori kami didasarkan pada asumsi bahwa Sandy Irvine meninggal sangat tinggi di Everest pada atau dekat punggungan timur laut dan sangat jauh dari tempat tubuh George Mallory ditemukan. Bahwa "lama mati" dilaporkan kepada kami dan / atau pendaki melihat orang-orang Cina pada tahun 1960 sebenarnya Sandy Irvine.

Jika begitu, Sandy meninggal pada atau dekat punggungan timur laut, di atas 8.400 meter cukup jauh dari tempat tubuh George Mallory ditemukan. George Mallory tubuh tidak pada garis jatuh dari lokasi ini. Apa yang lebih penting, kondisi tubuh George dibandingkan dengan mayat lain di Everest meyakinkan kita tidak ada kesempatan ia jatuh dari punggung. Kami yakin ia tidak bisa jatuh lebih dari beberapa meter.

Apakah ini berarti George dan Sandy dipisahkan dan kemudian mereka mengambil rute yang sangat berbeda? Ini adalah pertanyaan kunci. Bagaimana akhirnya George Mallory 1000 meter lebih rendah dari Sandy Irvine, pada baris yang sama sekali berbeda dari puncak? Berikut ini adalah teori tentang bagaimana kita hari terakhir mereka dimainkan.

George dan Sandy meninggalkan Camp VI pada pagi 8 Juni 1924. Mereka mungkin cukup istirahat, setelah belajar dari George Finch bahwa adalah bijaksana untuk menghabiskan malam di oksigen.

Mallory dan Irvine membuat kemajuan yang baik pagi itu. Sebuah silinder oksigen 1924 ditemukan tepat di bawah tonjolan pada tahun 1999 di sekitar 27.760 kaki; Itu adalah salah satu dari M & I silinder. Ada beberapa pertanyaan tentang silinder persis di mana ditemukan, tapi pasti menempatkan Mallory dan Irvine tinggi di punggungan timur laut, di atas Yellow Band. Dan di sini mereka menghadapi dilema.

Lokasi silinder oksigen menunjukkan M & Aku berlari keluar dari satu silinder dan mungkin dua (yaitu masing-masing) jauh lebih rendah daripada yang diharapkan Mallory. Beberapa telah mengusulkan M & aku bisa mengambil tiga silinder masing-masing. Ada yang tahu. Namun Mallory menulis dalam catatan kepada John Noel pada malam sebelumnya, bahkan dua silinder per orang adalah "beban berdarah untuk mendaki."


© EverestNews.com
Jadi, mereka mungkin masing-masing memiliki satu silinder yang tersisa, kecuali mereka yang tersimpan (satu) silinder lain (s) untuk digunakan, seperti ekspedisi lakukan hari ini. Sandy dan George menyadari bahwa tidak ada cukup oksigen bagi keduanya untuk mencapai puncak. Mereka memutuskan untuk melestarikan apa yang mereka miliki, dan pada titik tertentu memberikan apa yang tersisa untuk salah satu dari mereka untuk layanan push to puncak. Mereka mencapai Langkah Kedua di punggungan, bukan apa yang disebut hari ini, sebagai Langkah Kedua, yang merupakan buku terbuka di North Face. Langkah Kedua (untuk salah satu dari mereka) terlalu sulit untuk diatasi, baik dari orang-orang tidak bisa naik (atau ke atas dan di sekitar, seperti yang lebih mungkin). Baik orang dapat mengatasi Langkah Kedua sendirian. Sandy Irvine, sebagai prajurit yang baik, relawan untuk tinggal di belakang, dan membantu George up! George, dengan KTT seakan menjadi "di sana", melompat pada kesempatan, dan dengan dorongan (ada beberapa pilihan untuk rute yang mungkin ada) dari temannya; George sudah selesai Langkah Kedua dan menuju KTT. (Membantu seseorang dengan menggunakan sebuah "bahu berdiri" adalah teknik yang dikenal Mallory dan juga digunakan oleh orang Cina.) Puncak muncul begitu dekat, Sandy dan George sama-sama percaya bahwa Mallory akan kembali dalam waktu yang relatif waktu singkat. Jadi Sandy menunggu. George, membawa tali, seperti ia mungkin memerlukannya nanti.


Atas Langkah Kedua menuju KTT © EverestNews.com

Kami percaya bahwa George dan Sandy kini selamanya dipisahkan. George berlaku untuk puncak. Sandy yang tersisa di belakang. Mari kita berurusan dengan apa yang mungkin terjadi pada masing-masing.

Mallory sekarang di atas Langkah 2. Dia memiliki oksigen sisa silinder atau silinder. Jika kita meletakkan Odell saham dalam rekening, sekarang sudah lewat 12:50 Kondisi sampai sekarang telah baik: mereka masih sangat baik. Mallory telah menaruh rintangan besar terakhir - Langkah ke-2 - di belakangnya. Apa yang bisa menghentikannya dari mencapai puncak?

Mungkinkah telah menjadi badai salju? Namun, badai tidak memukul sampai 2 pm. Tidak ada yang tahu apakah itu mencapai setinggi Langkah ke-2 atau lebih tinggi. Dan dalam kasus apapun, itu berakhir pukul 4 sore. Badai salju atau tidak, Mallory punya waktu untuk pertemuan puncak sebelum gelap. Dan dengan semua yang ada tertulis tentang dia, kami percaya ia tidak bisa menolak untuk pergi puncak.

Pada tahun 2004, kami telah video Mei 19 ketika beberapa pendaki summited dari sisi Utara. Kondisi tampak begitu buruk dari Camp 6, Summiting Everest tampak mustahil, tapi itu bukan hanya mungkin, banyak pendaki summited (lihat gambar di bawah).

19 Mei 2004 © EverestNews.com

Teori kita menempatkan Mallory di puncak, di suatu tempat pada sore hari atau awal malam. Tapi itu membawanya jauh lebih lama daripada ia atau Irvine diharapkan: Jarak itu lebih jauh daripada "tepat di sana" seperti yang muncul. Seperti hampir semua orang di ketinggian ekstrim, dia tidak berpikir jernih. Dia telah kehabisan oksigen yang dapat sangat memperlambat dia. Gembira pada kesuksesan dan mempertimbangkan pilihan untuk keturunan yang aman, ia berasumsi bahwa setelah semua jam, Sandy akan kembali ke kamp VI. Mallory sekarang harus turun secepat mungkin.

Mallory tahu bahwa tanpa Sandy untuk membantu dia, turun-naik Langkah ke-2 akan sulit atau tidak mungkin. Jadi ia mengambil pilihan yang lain: rute turun melalui celah. Sejak Norton dijelaskan sebelumnya seperti rute pada Mallory, dia tahu secara umum apa yang diharapkan. Tapi bukannya turun dan kemudian melintasi tinggi di North Face seperti Norton lakukan, Mallory masuk ke dalam celah, jauh ke bawah, dan di teras salju.

Sekarang malam. Ada sedikit cahaya - bulan tidak naik sampai hampir tengah malam. Mallory turun sendiri melalui celah. Dia membuat ke dalam satu jam kamp VI. Tapi dia sekarang kelelahan, ia sudah kehabisan oksigen jam sebelumnya. Dalam gelap, lelah, bingung, melawan suhu di bawah nol, ia jatuh. Atau seperti yang telah baru-baru ini disarankan untuk kami, sebuah batu mungkin telah turun dan memukul Mallory di kepala, menyebabkan dia jatuh / mati.

Kondisi tubuhnya membuktikan bahwa ia tidak bisa jatuh jauh. Setiap tubuh kita melihat bahwa jatuh jarak jauh itu sangat rusak, bengkok dan patah. Kami percaya George jatuh tidak lebih dari beberapa meter. Dia adalah jarak yang cukup dekat dari keselamatan kamp yang tinggi. Dia berhasil mencapai puncak, dan hampir berhasil kembali ke bawah. George Mallory meninggal dalam beberapa menit; baik dengan jatuh atau dipukul di kepala dengan batu dan kemudian jatuh.

Sekarang mari kita kembali dan melihat apa yang Sandy Irvine mungkin dilakukan. Sandy ditinggalkan sendirian di kaki Langkah ke-2. Kami melihat dua kemungkinan kemungkinan. Dia baik menunggu untuk George atau berjalan kembali ke kamp VI. Kami percaya dia paling tidak pada awalnya menunggu di sana untuk Mallory untuk kembali. Puncak tampak begitu dekat dia pikir George akan "segera kembali". Kedua dari mereka berpikir KTT itu begitu dekat, bahwa Mallory akan segera kembali. Ternyata Mallory tidak pernah kembali.

Namun, Sandy menunggu. Dia tidak akan meninggalkan temannya. Dia adalah prajurit yang baik; Tentu saja, dia tidak tahu bahwa tubuh dan pikiran sedang kehilangan kemampuan mereka untuk berfungsi setiap jam. Dia tidak mau meninggalkan temannya dengan begitu banyak diketahui. Jadi dia menunggu. Pada titik tertentu, yang tidak mungkin pada saat ini mengatakan ketika, ia menyadari George tidak akan kembali. Dia bangkit dan mulai mencoba berjalan, menjatuhkan kapak es dan tak lama kemudian duduk lagi. Dia tidak bangkit kembali. Kami percaya Andrew "Sandy" Irvine meninggal di Everest tinggi, tidak pernah tahu apakah atau tidak sahabat dan mitra pendakian, George Mallory, memenuhi mimpi mereka dan berhasil mencapai Summit.

Kita harus menambahkan, ini adalah teori kita, tidak terbukti bahwa George Mallory summited Namun, pasti tidak terbukti bahwa ia tidak puncak.

Apa yang logis dan apa yang tidak logis?

Pada bagian ini kita akan pergi atas pertanyaan dan fakta-fakta kunci tentang teori kami. Juga kita akan melihat beberapa teori lain mengenai apa yang terjadi pada George dan Sandy pada hari terakhir mereka di Everest.

1.) Pendukung bukti: The Ice Axe:

Wyn Harris, selama tahun 1933 Ekspedisi Everest, menemukan sebuah kapak es sekitar 27.700 kaki. Lokasi cukup pasti: Harris mengambil kapak ia ditemukan, dan meninggalkan kapaknya sendiri di tempatnya. Tempat ini sekitar 20 meter di bawah bukit, di atas cukup datar, lebar, daerah terbuka hampir 300 meter di atas tubuh Mallory. Tidak seorang pun selain M & aku sudah bangun yang tinggi sebelum tahun 1933. Jadi cukup yakin kapak itu baik Mallory atau Irvine's. Tiga takik ditemukan di kapak kapak itu menyarankan Irvine's.

a.) Bagi kita tidak logis bahwa Sandy menjatuhkan atau meninggalkan kapak es akan naik. Kapaknya terlalu penting baginya. Jika ia drop itu ketika mendaki ke atas, ia akan diambil itu. Kapak es tempat relatif datar dan lebar. Sandy tidak akan punya masalah mendapatkan kapak es kembali dari sana. Sepertinya yang paling logis Sandy akan menjatuhkan kapak es akan turun setelah dipakai keluar untuk beberapa alasan.

b.) Tidak logis bahwa Sandy akan kehilangan es kapak jika mereka hanya pergi ke langkah kedua dan berbalik. Adalah jauh lebih mungkin bahwa Sandy akan kehilangan es kapak jika ia pergi ke langkah kedua atau lebih tinggi, dan sudah turun setelah menunggu di langkah kedua untuk George.

c.) Hampir setiap pendaki yang telah ke tempat kapak es mengatakan hal yang sama: Ini adalah tempat di mana TIDAK pendaki akan jatuh. Jadi, adalah logis untuk menyimpulkan sesuatu selain jatuh terjadi di lokasi kapak es Sandy yang menyebabkan kehilangan kapak es.

d.) Seandainya Mallory yang jatuh pada kapak es lokasi. Dia tidak akan berakhir di lokasi yang dikenal. Ini adalah beberapa meter dari garis jatuh. Kedua, luka-luka tubuhnya terlalu ringan untuk mendukung jatuh dari kapak es lokasi.

Kami percaya lokasi kapak es konsisten dengan pendaki yang menunggu di langkah kedua dan kemudian mundur kembali pada titik tertentu setelah melewati titik "tidak kembali".

2.) Bisakah Mallory dan Irvine telah berbalik kembali pada Langkah ke-2?

Hal ini tidak logis bahwa George dan Sandy hanya pergi ke langkah kedua, berbalik dan kemudian mati kembali. Di sepanjang tahun memanjat, termasuk semua jumlah besar "pemula" yang mengerubuti sisi utara Everest hari ini, sangat sangat sedikit telah meninggal ketika menoleh ke belakang pada Langkah Kedua.

Mari kita misalkan, bahwa George dan Sandy yang berbalik kembali ke langkah kedua. Bagaimana George Mallory tubuh sampai ke tempat itu ditemukan? Sangat tidak mungkin bahwa ia naik sana dari punggungan. Terlalu jauh dari rute. George akan turun-naik rute yang sama ia mengambil, di sepanjang punggung bukit. Satu jawaban bisa jadi jatuh tinggi George Mallory di Everest. Kemudian seiring waktu tubuhnya bergerak turun dan di gunung. Ini tampaknya tidak masuk akal dan akan membutuhkan sejumlah skenario yang sangat tidak mungkin menurut kami.

Satu, jika George jatuh dari punggung bukit, apa yang akan menghentikannya jatuh lebih dari beberapa meter. (Nya kurangnya serius / bencana cedera tidak konsisten dengan jatuh lagi.)

Selanjutnya, tubuhnya yang kemudian harus telah jatuh di ketinggian 300 meter dan pindah jarak horizontal besar juga. Ini akan terpaksa telah dijalani semua jarak itu, di atas batu, Scree dan batu-batu besar, namun tetap terpelihara dengan sempurna. Tubuhnya juga entah bagaimana harus dalam posisi itu ditemukan masuk

Kami menyebutnya teori peluru ajaib.

Terakhir, bagaimana mungkin Wang telah menemukan Mallory jika teori peluru ajaib yang benar? Ini berarti George tubuh akan harus turun gunung dan kemudian duduk sendiri atas atau telah telentang di tanah. Jika wajah di atas tanah, kemudian Wang akan terpaksa gulung George Mallory yang beku tubuh atas. Kita melihat bukti yang kuat terhadap hal ini.

3.) Apakah Mallory mampu mendaki 2 langkah?

Banyak yang mempertanyakan apakah George Mallory adalah pendaki yang cukup baik untuk mendaki langkah kedua. Tapi kami yakin dia bisa memanjat Langkah Kedua (di punggungan) dalam beberapa cara. Satu, ia mungkin telah mengatasi Langkah Kedua di punggungan. Mallory dikenal sebagai pemanjat tebing. Jika George berdiri di bahu Sandy - teknik yang digunakan di masa lalu - ia hanya akan perlu untuk memanjat atau menarik dirinya ke atas beberapa meter. Tentu saja, ia bisa saja pergi sekitar itu dan kemudian naik. Pendaki kami melihat beberapa kemungkinan rute. Ini mungkin menjelaskan George mengambil tali, karena dia akan perlu untuk rappel di atas turun.

Pada tahun 1960, orang Cina naik apa yang dikenal hari ini sebagai Langkah Kedua. Mereka menggunakan metode yang sama Mallory digunakan dalam memanjat lain: berdiri di atas bahu pendaki lain. Orang-orang Cina dikatakan kurang berpengalaman pendaki dari Mallory. Conrad Anker awalnya diberi nilai apa yang dikenal saat ini sebagai Langkah Kedua sebagai 5,8, baik dalam kemampuan Mallory, bahkan tanpa bantuan dari Sandy. Terus terang, kami percaya Mallory mencoba untuk mendaki Langkah Kedua melalui punggungan di Everest.

© EverestNews.com

4.) Oksigen Botol ditemukan pada tahun 1999

Pada tahun 1999, Eric Simonson tim menemukan sebuah botol oksigen tinggi di Northeast Ridge. Botol telah diidentifikasi sebagai botol 1924. Lokasi pastinya tidak 100% yakin, bagaimanapun, pasti menempatkan botol George dan Sandy tinggi di punggung bukit, di atas pita kuning.

Ini adalah bukti kunci bersama dengan Odell's Kunjungan. Menunjukkan bahwa Mallory dan Irvine mengambil rute punggungan. Dan seperti yang kita bahas sebelumnya, hampir tidak ada cara George Mallory bisa saja jatuh dari punggung, dan berakhir di mana tubuhnya ditemukan. Ini sangat menunjukkan teori bahwa George Mallory naik ke dalam jarak pendek di mana ia ditemukan.

5.) Lokasi "lama mati" pendaki

"Lama mati" yang terlihat oleh sumber kami dan / atau bahkan mati lama dilihat oleh orang Cina, arahkan ke Sandy sekarat di Everest tinggi, di lokasi yang tidak terhubung ke George lokasi; jauh dari tempat George ditemukan, dan pada baris yang sama sekali berbeda dari puncak. Dalam kedua kasus ini menunjukkan lokasi pemisahan para pendaki pada beberapa waktu selama pendakian.

Ini benar-benar kunci untuk teori kita, inti dari teori kami jika Anda mau. Bagaimana George dan Sandy begitu jauh, lalu apa artinya ini?

Fakta bahwa tubuh begitu jauh menunjukkan apa yang telah terjadi-dan jatuh bersama-sama bukan merupakan bagian dari skenario ini ...

6.) Apakah sumber kami benar-benar melihat Sandy Irvine?

Mari kita lihat di setiap kasus: Berdasarkan kesaksian dari para pendaki yang menemukan "mati tua", tidak sulit untuk menyimpulkan bahwa ia menemukan tubuh Sandy Irvine. Kami mewawancarai pendaki ini beberapa kali sebelum kita pergi ke Everest. Beberapa kata-katanya bahwa ia menemukan sebuah "sangat tua mati." Itu di daerah yang sangat terbuka, "tidak aman untuk melangkah lebih jauh dengan cara ini."

Dalam wawancara lain katanya mayat itu "bersandar seperti ini" sambil bersandar ke kiri dan meletakkan tangan ke sisi kiri kepala dan menarik lutut ke arah dada. Dia juga mengatakan bahwa ia berada di "banyak salju" (yaitu, salju slab, bukan pada batu). Hal ini akan masuk akal jika "lama" orang yang ada di daerah yang curam, berusaha melindungi diri dari angin dan dingin, bersandar ke gunung mencoba menggunakan salju untuk melindunginya. Dia mengatakan mayat itu mengenakan "pakaian berwarna tentara".

Dia juga mengatakan bahwa jika sesuatu yang jatuh dari daerah ini ada apa-apa untuk menghentikan jatuh. Apa pun jatuh akan berakhir pada 6.000 meter atau di bawah. "Ini sangat curam di sini", katanya, dan sangat terbuka. Garis musim gugur tanpa gangguan, tidak ada penghalang sama sekali. Para pendaki menandai lokasi pada peta bagi kita. Dia menyatakan ia tidak melihat wajah pendaki.

Ada 3 kemungkinan cerita ini: Pertama, ia membuat itu (berbohong); Dua di udara yang tipis Everest dia merasa melihat sesuatu yang ia tidak (yang tampaknya sangat tidak mungkin pada lokasi), dan Tiga, ia menemukan Sandy Irvine. Jika ia menemukan mayat, hanya tubuh Sandy up yang tinggi di Gunung Everest pada titik tersebut. Bagaimana kita tahu itu? Karena hanya 3 pendaki meninggal sebelum tinggi-tinggi saat itu, dan kita tahu dengan pasti di mana dua lainnya (George Mallory dan Wu) adalah. Jika benar bahwa ia melihat sebuah tubuh, kita harus menyimpulkan ia melihat Sandy Irvine. Tidak ada pilihan lain, jika pernyataannya HARUS DIAMBIL ADALAH SEBAGAI KEBENARAN.

Cerita Cina membenarkan ceritanya agak. Seorang pendaki dari cina tahun 1960 ekspedisi Everest mengatakan dia menemukan tubuh tua tinggi di Everest. Kami tidak mewawancarai pendaki Cina sehingga sulit bagi kita untuk menilai kisahnya. Tetapi kenyataannya adalah tempat pendaki Cina mati tua pendaki di Everest tinggi-tinggi. Ini adalah sumber kedua yang menempatkan pendaki mati tua di Everest tinggi, jauh dari tempat tubuh George Mallory ditemukan. Kemungkinan yang sama akan berlaku untuk ceritanya. Apakah kedua pendaki kedua melihat tubuh yang sama, dan pada tahun-tahun, campur-up di mana mereka pikir mereka melihat mereka? Rincian lain dari tahun 1960 pendaki juga dicampur-up di lokasi mereka. Jika benar bahwa ia melihat sebuah tubuh, kita harus menyimpulkan ia melihat Sandy Irvine. Sekali lagi tidak ada pilihan lain, jika pernyataannya HARUS DIAMBIL ADALAH SEBAGAI KEBENARAN.

Bersama-sama, tampaknya sangat mungkin bahwa salah satu atau kedua orang-orang ini melihat tubuh tinggi Sandy Irvine di Everest tahun setelah kematiannya. Hal ini sangat penting karena tempat ini tubuh Sandy jauh dari George tubuh. Lokasi tampaknya tidak memiliki hubungan yang jelas. Ini menunjukkan kepada kita bahwa para pendaki terpisah di Langkah Kedua.

Jika Anda percaya Sandy Irvine tidak mati di Everest tinggi, Anda harus percaya KEDUA pendaki ini tidak melihat tubuh dan "keliru".

Kemungkinan bukti tambahan yang mungkin bisa menguatkan lokasi ini "mati tua" adalah berkembang, hal itu mungkin akan memerlukan perjalanan kedua ke Gunung Everest untuk konfirmasi.

7.) Odell's Kunjungan

Mana pun Odell melihat Mallory dan Irvine, dia melihat mereka di punggungan di beberapa titik. Ini, bersama dengan botol oksigen ditemukan pada tahun 1999, menetapkan dasar rute ke atas gunung.

Berapa banyak iman dapat Anda masukkan ke dalam Odell's penampakan? Ia berubah pikiran maju-mundur tentang di mana ia melihat M & I. Teori kita tidak bergantung banyak pada Odell. Namun versi, tidak peduli bagaimana Anda menafsirkan itu, membantu sedikit, dengan menempatkan M & I di suatu tempat yang tinggi di Everest naik punggungan at 12:50. Hal ini membuat sangat sulit untuk menjelaskan bagaimana George jatuh pada suatu titik yang jauh lebih rendah dibandingkan Sandy, bahkan tidak dekat dengan garis jatuh.

Odell account pertama, omong-omong, muncul dalam buku hariannya. Di sana ia hanya menulis bahwa at 12:50 ia "melihat M & I di punggungan, menjelang akhir dasar piramida." Ini berbicara apa-apa tentang langkah-langkah batu, atau menggoda penglihatan.

Hal ini mendukung pertemuan puncak yang terlambat oleh Mallory, di mana ia akan turun dalam kegelapan dan hanya kehabisan bensin di beberapa titik dan jatuh di suatu daerah, di mana Anda tidak akan berharap dia jatuh (di mana tubuhnya ditemukan). Oleh karena itu, seseorang tidak memerlukan "benda bergerak teori" untuk mendapatkan tubuh Mallory ke tempat itu ditemukan.

Kami sepakat bahwa penampakan Odell telah banyak isu, tapi itu menegaskan rute ke atas.

8.) George Mallory lokasi tubuh

Sulit untuk percaya bahwa George akan turun-naik dari Sandy lokasi, dan berakhir di mana dia. Misalkan George tidak melampaui Langkah ke-2, dan malah mundur. Bagaimana ia bisa berakhir sangat rendah, bahkan di bawah Band Kuning, kecuali ia telah mengikuti rute celah kembali?

Bagaimana dia bisa sampai ke celah rute di tempat pertama? Kecuali dia summited.

Kami telah mendengar saran bahwa Mallory mungkin telah menemukan Langkah ke-2 terlalu sulit. (Kami berada di perkemahan ini sampai kami mempelajari bukti!) Tapi kalau mereka berbalik sana, bagaimana seseorang menjelaskan lokasi dari tubuh? Atau saran yang Mallory mungkin telah menemukan Langkah ke-2 terlalu keras dan meninggalkan punggung bukit di pendakian dan berusaha untuk menjatuhkan kembali ke bawah melalui Yellow Band untuk mengikuti rute Norton up. Kami tidak percaya itu. Mallory akan tahu, baik dari apa yang Norton padanya dan apa yang ia dapat melihat dengan mata kepala sendiri, bahwa tidak ada cukup waktu. Dua, Anda tidak bisa benar-benar pergi dari punggung dari atas langkah pertama ke wilayah ini, kecuali jika Anda mundur. Climbers tidak memiliki kebiasaan kemunduran dan kemudian maju. Mereka terutama suka menyerah ketinggian untuk mencari rute baru.

Penjelasan terbaik yang kita lihat adalah bahwa George mendapat di atas Langkah 2. Dari sana puncak - obsesinya - akan memanggil sirene lagu kepadanya. Masalah terbesar berada di belakangnya. Bagi kita, penjelasan terbaik adalah bahwa summited Everest George Mallory, dan kemudian mengambil celah bawah.

Itu akan menjelaskan lokasi tubuh. Bahwa George Sandy memberikan dorongan atas langkah kedua dan George summited Everest dan turun melalui celah yang akan menjelaskan lokasi George tubuh di lokasi yang diketahui dan dalam kondisi yang ditemukan. Akan juga menjelaskan lokasi tubuh Sandy sebagai berikut Langkah Kedua, tetapi masih tinggi di Everest.

Kemungkinan lain, bisa jadi bahwa bagaimanapun Sandy terluka atau sakit pada punggung bukit dan George meninggalkannya dan turun sendirian setelah berbalik pada langkah kedua. George kemudian akan terpaksa tersesat dan berpaling dari kamp yang tinggi dan kepala ke teras salju. Mungkin, tetapi tampaknya cenderung FAR.

9.) Meninjau / mengulangi Keterangan: (Jika anda tersesat di teras salju sekarang!)

Kembali ke es kapak. Wyn Harris, selama tahun 1933 Ekspedisi Everest, menemukan sebuah kapak es di 27.700 kaki. Lokasi cukup pasti: Harris mengambil kapak ia ditemukan, dan meninggalkan kapaknya sendiri di tempatnya. Tempat adalah 20 meter di bawah bukit, di atas cukup datar, wilayah terbuka lebar. Hampir 300 meter di atas, tapi tidak secara langsung di atas, Mallory tubuh. Tidak seorang pun selain M & I up yang tinggi sebelum tahun 1933. Jadi cukup yakin kapak itu baik Mallory atau Irvine's. Tiga tanda ditemukan pada menyarankan kapak kapak itu Irvine's. Banyak yang mengatakan Mallory pasti jatuh dari tempat kapak es. Dua masalah dengan hal ini adalah: Jika ia, tubuhnya pasti cara, cara yang lebih putus. Juga, tubuh Mallory tidak pada garis jatuh dari kapak es. Hal ini baik ke sebelah kiri tegak lurus terhadap garis kontur. Jadi ia tidak hanya harus jatuh. Tubuhnya akan harus pindah sekitar 100 meter horizontal juga. Kami tidak percaya kapak es tempat ada hubungannya dengan kejatuhan Mallory. Harris, orang yang menemukan kapak, mengatakan tidak pendaki akan pernah sengaja meninggalkan kapaknya di sana. Kita tidak percaya Mallory atau Irvine hilang karena jatuh, karena tak satu pun dari mereka jatuh di sana. Bagaimana bisa ada disana?

Kami percaya lokasi kapak es, diyakini Sandy konsisten dengan pendaki yang menunggu di Langkah Kedua dan kemudian mundur kembali pada titik tertentu setelah melewati titik "tidak kembali".

Yang "sangat tua mati" terlihat di atas 8.400 meter yang konsisten dengan teori dan kami dengan seorang pendaki yang menunggu di punggungan dan menjatuhkan kapak es pada kembali ketika dia tahu pasangannya tidak kembali.

Sementara lokasi Cina jauh dari yakin, suatu badan di daerah itu juga akan sangat konsisten dengan teori kita di sini. Jadi, sumber mana yang benar, teori yang didukung.

10.) Botol oksigen tim kami ditemukan pada tahun 2004

Oh bahwa oksigen botol! Meskipun sedikit yang diketahui tentang botol, apa yang diketahui adalah bahwa botol oksigen tidak menggulung bukit! Botol ini dari tahun 1920-an atau 1930-an harus dilakukan di sana oleh seseorang!

Hanya Cina dan George dan Sandy pergi yang tinggi. Ini adalah fakta.

Sementara beberapa orang merasa sulit untuk percaya pendaki Cina akan mengambil barang-barang dan membawa mereka. Kami tahu benar bahwa bahwa pendaki Cina mengambil bukti / artefak dari awal ekspedisi Inggris dan mengambil artefak kembali ke rumah, saat mereka mengambil dua set 1938 oksigen dan mengirim mereka pulang ke rumah.

Pada botol yang di "tua mati" pemanjat lokasi, kita cenderung percaya teori pemanjat kita: bahwa seorang pendaki Cina kiri itu saat berkunjung ke tubuh Sandy. Jika ternyata Sandy botol, maka akan menjadi bukti yang signifikan untuk lokasi di mana Sandy Irvine meninggal.

Sekali lagi kita harus menambahkan, ini adalah teori kita, tidak terbukti bahwa George Mallory summited Namun, pasti tidak terbukti bahwa ia tidak puncak.

Sumber: everestnews.com

Posting Komentar

About This Blog

Blog ini mengarsipkan berita,cerita,dan fakta tentang Himalaya.Semoga blog ini bermanfaat bagi para pendaki tanah air

Blog Archive

  © Blogger template Snowy Winter by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP